Review After Watch Venom Movie on Cinema Yesterday

Yesterday, on 8 october 2018. Ganmunaoki with crew going to cinema for watch Venon The Movie. And now, gue bakal review setelah nonton film itu. Bagi penggemar Spiderman, tentu tahu karakter Venom yang merupakan musuhnya di Spiderman 3, sayangnya di Amazing Spiderman yang mau sekuel ketiga tidak dilanjutkan, karena nanti akan ada Venom, yang terjadi malah memunculkan cerita baru Spiderman dengan judul Home Coming sungguh mengecewakan. Yang membuat gue selalu setia nonton Spiderman adalah Venom.

Kedua karakter ini adalah yang paling kuat, meskipun di Venom Sekuel ketiga akan ada Venom jenis baru, Carnage. Baiklah, langsung gue akan cerita sejauh mana film Venom ini kemarin yang membuat semua penonton riuh, terutama dari segi ceritanya, dan bagian action juga berkesan. Saat Tom Hardy menjadi buruan para anggota dari Carlton Drake yang membawa Symbiote dan akhirnya masuk ke dalam tubuhnya. Sejauh ini ceritanya Symbiote ada tiga, atau lebih menurut Venom bahwa di Planet dia tinggal ada jutaan symbiote termasuk Venom yang mempunyai karakter yang unik.

Yang membuat Venom tetap hidup adalah dengan memangsa kepala manusia, sungguh mengerikan jika kalian berada di dekatnya, dan menyaksikan langsung bagaimana dia melahap kepala manusia, untuk bertahan hidup di tubuh Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy. Buat yang belum nonton, harus nonton, karena filmnya keren banget, untuk penggemar DC Comic tunggu saja Aquaman. Yang suka Marvel, nonton Venom The Movie Spin-off dari Spiderman. Setelah nonton filmnya, jadi tidak sabar menungguk sekuelnya yang akan memunculkan karakter baru Carnage yang menyerupai Venom dengan tubuhnya berwarna merah. Menentukan siapa yang paling kuat.

Itulah review after wacth venom movie on cinema yersterday with my crew, the next ada movie yang sudah lama gue tunggu sekuel dari Fantastic Beast, Grindelwall, dan tunggu revienya. Mungkin ini post bisa menjadi cerita sedikit soal Spiderman Homecoming, sebaiknya kembali ke Amazing Spiderman, meskipun ganti karakter, tetapi ceritanya masih berlanjut, atau Spiderman generasi pertama dengan melanjutkan Spiderman 4, setelah melawan Venom dan Manusia Pasir, mungkin pihak Marvel mendengarnya. Dengan munculnya Venom The Movie, mencoba mengobati kegundahan dari masalah yang sudah gue ceritakan sebelumnya.

Thank You buat Produser dari Venom, semangat buat Tom Hardy, sebelum itu gue bakal menghadirkan siapa saja Cast dari film Venom. Oh iya, yang berkesan dari film ini adalah saat Venom Makan kepala manusia, dan Eddie Brock terus berusaha menahan laparnya, mereka saling berbicara, meskipun orang lain melihatnya dia sedang berbicara sendiri, padahal Eddie Brock dengan bernegosiasi dengan Venom untuk tidak sembarang memakan kepala manusia aygn tidak berdosa, akhirnya Eddie Brock mencari tempat yang disana banyak sekali penjahatnya, dan Venom bisa menjadikannya makanan sehari-hari, so jangan jadi penjahat jika tidak ingin Venom datang dan melahap kepala kalian, jadilah orang baik biar Venom menjadi karakter yang baik.

Carnage


Saat nonton Venom yang makan kepala manusia, mengingatkan gue Anime yang ceritanya hampir sama, judulnya Kokkoku, yang mana ada makhluk dengan kaki satu yang besar sekali, dan dia akan menghukum bagi mereka yang melakukan cara curang untuk memenangkan sesuatu, dengan tangan makhluk itu yang besar sekali, akan meremas kepala orang itu dan mati. Sangat menyeramkan, rekomendasi buat kalian pecinta Anime yang sudah nonton Venom karena karakter mereka sama mengincar kepala manusia, hanya caranya berbeda, dengan meremas atau memakannya. Memilih Venom atau Kokkoku anime. Inilah cast film Venom yang tayang Oktober 2018.

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock
  • Michelle Williams sebagai Anne Waying kekasih Eddie Brock
  • Riz Ahmed sebagai Carlton Drake penemu Symbiote
  • Jenny Slate sebagai Dora Skirth yang membantu penelitian Carlton Drake
  • Eddie Brock sebagai Venom
  • Carlton Drake sebagai The King Symbiote

Sempat bertengkat antar symbiote, The King Symbiote dengan Venom yang mereka ingin kembali ke tempat asal mereka, tapi Venom ingin tetap tinggal di Bumi, dengan kekuatan yang ia punya, bisa melakukan apa saja keinginan dari Eddie Brock, sampai saatnya dia akan bertemu dengan pembasmi Carnage di Venom 2, nantikan.

Url Image :

wallpapercave.com
http://dualmonitorswallpaper.com

Comments