Review Korean Drama Thirty but Seventeen Recomended

Dont Think, Feel
Genmunaoki kembali lagi dengan artikel review dari Korean Drama Thirty but Seventeen yang sangat Recomended buat Loe yang hobi dan suka dengan drama korea di tahun 2018. Menceritakan tentang kecelakaan yang terjadi oleh Woo Seo Ri saat dirinya hendak berangkat Les Music Biola yang tidak sengaja dirinya bertemu dengan temannya Su Mi. Sebelumnya Gong Woo Jin berada dalam satu bus yang sama dengan Woo Seo Ri, tapi di tengah perjalanan Mr. Gong turun dari Bus karena sudah sampai di tempat tujuan, setelah itu Mr. Gong mengejar bus itu untuk memberikan lukisan kepada perempuan yang sudah lama ia sukai Woo Seo Ri, sayangnya dia melihat bus yang sebelumnya ia tumpangi harus mengalami kecelakaan dan mengakibatkan Woo Seo Ri dan Su Mi harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Rasa bersalah Gong Woo Jin terhadap Woo Seo Ri yang melarangnya turun karena tujuannya masih jauh, dan itu ia rasakan sampai dewasa. Dan membuatnya dia pergi ke luar negeri di Jerman untuk menimba ilmu. Sedangkan Woo Seo Ri masih hidup dan masih dalam keadaan Koma sampai bertahun-tahun. Di usia 30, dia terbangun dari koma, dan membuatnya ketakutan melihat wajahnya tidak lagi berumur muda, sebalinya ia sudah tua, dan mencari keberadaan keluarganya sampai bertemu dengan Gong Woo Jin, pria yang pernah ia sukai, namun karena koma, Woo Seo Ri tidak ingat sama sekali, yang paling ia ingat adalah temannya Su Mi. Meskipun ia sudah berumur dewasa, tapi mentalnya masih usia 17 tahun, jadi saat orang baru melihatnya sangat bingung kenapa ia seperti anak kecil. Ini yang membuat Woo Seo Ri berjuang mengubah sikapnya sesuai dengan usianya, tidak lagi seperti anak kecil, menjadi lebih dewasa dengan Gong Wo Jin yang setia mendampinginya. Sampai mereka berdua menyadari bahwa mereka sejak dulu sudah saling menyukai.


Yang menarik dari drama Korea ini, bagaimana Gong Woo Jin mengobati rasa bersalah karena telah merenggut nyawa dari Woo Seo Ri dari kecelakaan bus, sedangkan Woo Seo Ri akan menjelaskan bahwa semua itu bukan kesalahannya, melainkan karena ada niat dirinya yang ternyata membuat Gong Woo Jin merasa bersalah seumur hidup. Kedua orang ini merasakan kepahitan dalam hidup, Gong Woo Jin menjadi pribadi yang sangat pendiam karean rasa bersalahnya, sedangkan Woo Seo Ri tidak bisa menikmati masa-masa mudanya karena terbangun sudah berumur dewasa, ia menyadari bahwa ia masih 17 tahun. Itulah Review singkat dari Thirty but Seventeen atau Still 17. Inilah beberapa Cast yang berperan dalam beberapa tokoh di Still 17.

  • Shin Hye Sun sebagai Woo Seo Ri
  • Yang Se Jong sebagai Gong Woo Jin atau Mr. Gong
  • Ahn Hyo Seop sebagai Yoo Chan adik dari Mr. Gong
  • Ye Ji Won sebagai Jennifer asisten rumah tangga Mr. Gong
  • Anjing Woo Seo Ri sebagai Fang atau Deok Gu
Itulah sedikit review dari drakor Thirty but Seventeen, yang sebelumnya gue udah kelarin nonton drama My ID is Gangnam Beuaty dan keren banget, selanjutnya gue nonton drama Still Seventeen, dan sekarang gue sedang nonton drama Come and Hugh Me, apakah cerita akan sebagusseperti kedua drama sebelumnya, belum tahu juga. So, jangan lewatkan.

Url Image

kpopmap.com
hancinema.net
fanpop.com

Comments