Boku No Hero Academia Serial Anime yang Wajib Nonton


PLUS ULTRA
Balik lagi sama gue Genmu Naoki bersama Tim, akan membahas soal anime yang selesai gue menontonnya, dan anime ini masuk dalam genre action, sebut saja Boku No Hero Academia. Yang hadir dalam beberapa season 1, 2 dan yang terakhir ketiga. Saat menonton anime ini, banyak pelajaran yang bisa loe petik, salah satunya dari karakter utamanya Izuku Midoriya yang sejak lahir tidak seperti anak-anak lainnya yang pada umumnya mereka mempunyai yang namanya Quirk, yang merupakan kemampuan yang dimiliki oleh setiap manusia yang mempunyai tujuan untuk menjadi Hero, seperti halnya sahabat karib Izuku lebih tepatnya temannya yang mempunyai Quirk selalu membully dirinya, karena Izuku tidak memilikinya sehingga dirinya tidak bisa melakukan apa-apa saat dirinya dibully oleh temannya.

Izuku mempunyai seorang idola yang merupakan pahlawan yang terkenal di dunia para pahlawan, dan orang tersebut menjadi gurunya di sebuah akademisi yang menciptakan generasi muda yang ingin menjadi hero seperti gurunya dan para pendahulu, karena dunia itu masih dikuasai oleh para penjahat yang ingin dunianya hancur, dan memang tidak ingin para pahlawan mendapatkan popularitas dari masyarakat karena kehebatannya menghancurkan para penjahat. Izuku merasa tidak percaya akan mendapatkan bimbingan dari seorang guru yang selama ini menajdi idola pahlawannya All Might yang akan memberikan kekuatan One For All kepada Izuku.

Kekuatan One For All bukan termasuk Quirk, karena sejarah mengatakan bahwa All Might juga sama dengan Izuku Midoriya yang tidak mempunyai Quirk sejak lahir, dan terus berlaith sampai kekuatan One For All menjadi miliknya. Dan All Might ingin kekuatan itu diturunkan kepada Izuku Midoriya yang sebelumnya harus memenuhi syarat, harus melakukan latihan keras dan mencoba terus menggunakan kekuatan One For All sampai ke tingkat paling sempurna, karena penjahat All For One sudah lama menantikan kemunculan All Might, sebelum itu Izuku Midoriya bisa menyelamatkan nyawa All Might, dengan kekuatan yang telah ia kuasai nanti, All For One.

Pelajaran yang dapat dipetik adalah mendapatkan kekuatan, kemampuan, keahlian semuanya butuh tekad dan semangat untuk meraihnya, dan yang perlu kerja keras, berlatih setiap hari untuk mendapatkan kekuatan itu meskipun awalnya tidak sempurna, tapi kesempurnaan sudah menantikan kehadirna Izuku dan berhak memiliki kekuatan itu, All Might merasa senang melihat kegigihan Izuku untuk mendapatkan kekuatan itu, melihat bagaiman ia berlatih setiap hari dan sampai dirinya diterima di sekolah academia para pahlawan yang selama ini menjadi sosok paling diandalkan saat penjahat menyerang.

.Itulah sedikit review dari Anime yang wajib menontonnya Boku No Hero Academia, yang terbaru adalah yang season 3, so see you tomorrow on the next article

Image Url :

pinterest.com

Comments