Waktunya Play The Game Ragnarok M : Eternal Love Android Device


Ragnarok M Eternal Love merupakan game yang wajib buat gue sama tim dari Genmunaoki untuk memainkannya, dan sejak rilis ini game udah buat gue nyaman banget, sebagai pecinta game shooter, gue termasuk anak PUBG, and then karena gue juag anak RPG, gue wajib buat main game Ragnarok versi ini, karena udah lama gue menunggu game ini yang versi android, smartphone gue udah kagak sabar buat main game ini, seperti PUBG loe mesti download sekitar 1,5 GB, jadi persiapkan ruang internal handphone kamu, kalo gak cukup coba gunakan memory eksternalnya. Kalau Ragnarok M sekitar 1,3 GB dan dari beberapa komentar yang muncul di bawah waktu loe download game di Play Store, dibagian bawah banyak yang berkoimentar dari yang baik dan yang tidak baik.

Baiknya, mereka kebanyakan menyukai game ini, setelah rilis dan sampai saat ini sudah mencapai 1 juta download. Padahal sebelumnya sampai 500 ribu, dan itu kemungkinan terus meningkat, karena para penggemar game Ragnarok semkain bertambah, apalagi yang sebelumnya udah sering main game ini di PC. Yang di android, mereka mencoba mengobati rasa penasaran apakah ada perbedaan Ragnarok yang di PC dengan yang di Android. Selain itu, game ini ada yang bilang setelah download, masih harus download lagi dan itu bisa menembus 4,5 GB, benarkah itu?

Kalau begitu, loe kalau berniat main game ini. Pastikan smartphone kamu internal memory lebih dari 16 GB, atau 32 GB. selain itu gunakan processor yang mendukung graphic, kalau yang the best, loe jadi makin nyaman saat memainkan game ini. Udah sampai itu aja, karena gue lagi sibuk main game ini. Kalo loe punya rekomendasi game RPG android lainnya, bisa comment dibawah. Sampai sekarang game RPG yang gue suka selain Ragnarok M, juga Hongkai Impact 3, graphic is the menurut gue, gak tau elo kayak gimana.

Image URL :

kongbakpao.com

Comments

Post a Comment