Berburu Chicken Dinner Game PUBG Mobile



Saat ini gue lagi berburu Chicken Dinner, yang hadiahnya berupa medali dan uang coin versi game PUBG, karena bisa digunakan untuk membeli kebutuhan dari karakter pubg gue, biar kelihatan keren dan memang kebetulan yang gue pakai karakter cewek, tapi costum semuanya berasa cowok. Yang belum tahu, nama akun gue Gankzone. Memang sudah cukup lama, lumayan dah main game ini. Setelah PUBG versi mobile rilis yang produsen dari china Tencent, waktu gue download di playstore, masih 1 Juta downloader, sekarang sudah sampai 10 Juta. Memang PUBG sudah dikenal sejak game ini rilis versi PC, dan lumayan banyak orang yang main game ini.

Playerunknown's Battlegrounds, merupakan game PC yang terus mengalami kenaikan jumlah pemain, sekaligus secara tidak langsung game ini makin terkenal. Game ini masuk genre Battle Royale, yang mana para pemain akan diterjunkan ke tengah pulau tak berpenghuni, dan setelah pemain sampai di daratan, mereka akan berusaha mencari senjata untuk pertahanan, karena 100 player berada di satu pulau, dan memperebutkan posisi pertama, yang artinya dari 100 orang, tinggal 1 orang dan itu menjadi juaranya. Chicker Dinner, berhak untuk dia sang pemenang. Kalau game ini, mengingatkan gue pada film dari Jepang Battle Royer Season 1 dan 2, yang belum nonton. silahkan nonton dulu, secara garis besar filmnya bagus. Dan sesuai dengan konsep game ini.

Kedua, game ini dapat dimainkan secara solo atau sendiri-sendiri, Duo berdua, dan paling banyak Squad yakni berempat. Dan gue sudah mendapatkan Chicken Dinner selama menggunakan akun Gankzone yang solo masih belum, yang Duo sudah dua kali, kalau yang Squad memang berkali-kali. Untuk jenis smartphone yang digunakan, biar loe gak kesulitan saat bermain game ini, ada kemungkinan Lag, itu disebabkan jenis smartphone yang spesifikasi masih kurang tinggi, usahakan menggunakan smartphone dengan spesifikasi Snapdragon 600 ke atas, kalian bisa temukan di Asus yang keluaran terbarunya M1 dengan sistem operasi Android, ada yang lain iPhone X dijamin lancar. Kalau semua sudah loe punya, langsung saja download PUBG di Playstore, dan siap main sama gue. Yang belum tahu akun gue, ketik saja Gankzone, ini saatnya loe berburu chicken dinner di game Playerunkowns Battleground.

Url Image by esports.id

Comments