Wajib Nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beauty


Ada banyak sekali alasan buat loe nonton drama korea My ID is Gangam Beauty, karena gue udah nonton sampai selesai terdiri dari 16 episode, kemarin tanggal 15 september 2018 drama ini di negara korea mencapai episode terakhir, sungguh meriah perayaan penutupan disana, beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ikut merayakan, kamu bisa tahu dengan follow akun instagram para aktor di drama tersebut, mereka terus uodate insta story dan pada akhirnya gua sedih sekali karena drama ini harus selesai, dan berharap ada season kedua. Sedih sekali saat melihat perayaan penutupan drama tersebut, gue ikut senang karena mereka telah berhasil memerankan tokoh-tokoh di My ID is Gangnam Beauty yang merupakan adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama.

Buat kamu yang suka dengan drama korean dengan latar sekolah dan segala cerita cinta sekolah ada di School 2017, sedangkan jika kalian ingin sekali menonton dengan latar sekolah, percintaan, dan penuh dengan sarat makna, kalian wajib nonton Drama Korea My ID is Gangnam Beuaty. Seorang Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik total dan hanya sekali ia lakukan, mendapatkan hasil yang maksimal, karena setiap orang melihatnya selalu mengatakan, dia sangat cantik sekali. Kang Mi Rae merasa kesulitan mendapatkan teman dengan wajah yang sebelumnya, dengan dorongan ibunya. Kang Mi Rae mau melakukan operasi plastik jika itu jalan yang bisa ia lakukan untuk lebih mudah mendapatkan teman. Sayangnya setelah ia melakukan operasi plastik, banyak teman mengatakan dia cantik, dan ada rasa iri di hatinya kenapa hasil operasi plastiknya begitu sempuran dan membuatnya cantik, tak segan ia mendapatkan sebutan sebagai Gangnam Beauty.
Yang penasaran apa maksud panggilan Gangnam Beuty adalah orang yang mendapatkan kecantikan sempurna bukan dari lahir melainkan dari operasi plastik. Hal itu membuat hatik Kang Mi Rae merasa sedih, terlalu jelek tidak mendapatkan teman, terlalu cantik mendapatkan julukan Gangnam Beauty, salah satu temannya adalah Hyun Soo A, yang juga merasa iri dengan kecantikan yang dimiliki Kang Mi Rae. Hal itu tak membuat Do Kyung Seok jatuh cinta kepadanya saat Kang Mi Rae mendapatkan perhatian dari rivalnya Cang Wo yang tak lain senior mereka. Menjadi rumit, saat Kang Mi Rae harus memilih antara kedua lelaki ini. Sedangkan Hyun Soo A hanya ingin mendapatkan popularitas, ingin dirinya banyak dikenal temannya dengan melakukan berbagai hal aneh, dengan menyukai
Do Kyung Seok padahal dia tidak punya perasaan kepadanya. Tujuannya hanya satu, Hyun Soo A, mendapatkan peringkat sebagai wanita cantik paling populer. Sikap itu yang membuat Do Kyung Seok membenci Hyun Soo A.

Drama Korea satu ini seperti menemukan gunting di lumbung padi, mudah ditemukan tapi belum tahu buat apa guntingnya, setelah berfikir akhirnya tahu, gunting bisa membantu memotong kertas atau lainnya kegiatan yang positif. Sama dengan kisah Kang Mi Rae, seandainya dia cantik tentu tidak akan melakukan operasi plastik, tapi dirinya tak menyadari akan inner beauty yang membuat hati Do Kyung Seok menyukai dia sejak masih duduk SMP. Kang Mi Rae terlanjur melakukan operasi plastik, dan Do Kyung Seok berkata, meskipun dirimu dengan wajahmu yang dulu, aku tetap menyukaimu, dan pernah teman Do Kyung Seok bertanya kepadanya bahwa dia tidak suka dengan wanita cantik, hanya Kang Mi Rae merupakan wanita yang menjadi dirinya sendiri, yang membuat hatinya jatuh kepadanya. Romansa yang menyentuh dan fix ini drama paling romance setelah Just Between Lovers yang bercerita tengan sepasang kekasih yang saling menguatkan diri terhadap trauma yang mereka rasakan bersama. Terima kasih buat JTBC telah menghadirkan live action dari serial drama webtoon My ID is Gangnam Beauty.

Ada beberapa yang berpendapat, kemarin sempat mendengarkan pendapat salah seorang kenapa dia tidak menonton My ID is Gangnam Beauty, karena kurang yakin dengan pemeran Kang Mi Rae. Dan menurut saya memang tergantung selera, dan gue memang baru pertama melihat aktor wanita pemeran Kang Mi Rae ini, yang sebelumnya dia berperan menjadi polisi dan jumlah episode terlalu panjang, jadi masih mencari drama yang serialnya cukup pendek, akhirnya dia mau berperan sebagai Kang Mi Rae, hal ini yang membuat gue suka sama perempuan ini, i love you Kang Mi Rae, bagaimana ia sangat kuat pada tekadnya meskipun banyak orang terus mencibir apa yang ada pada dirinya, kecantikannya terutama. inilah beberapa pemain dari My ID is Gangnam Beauty.


  1. Lim So Hyang sebagai Kang Mi Rae
  2. Cha Eun Woo sebagai Do Kyung Seok
  3. Jo Woo Ri sebagai Hyun Soo A
  4. Kwak Dong Yeon sebagai Yeon Woo Young

Beberapa Quote dari Drama Korea My ID is Gangnam Beauty paling Hot

"Perempuan hanya menyatakan cinta kepada lelaki jika sudah 99% yakin bahwa lelaki itu juga terlihat punya perasaan yang sama"

"Sedangkan Lelaki akan menyatakan cinta kepada perempuan meskipun 1% dan tidak perlu ada keyakinan kalau perempuan juga punya perasaan yang sama kepada kita, dan aku tahu bahwa dia suka dengan orang lain, aku tetap akan menyatakan cinta kepadanya, meskipun tahu dia pasti akan menolak, yang penting aku harus menyatakan perasaanku padanya, dan senang apabila dia membalas cintaku"

Quote mana yang paling perfect menurut loe, comment dibawah

Image Url : blackandyellowotakugamers.com, dramafever.com


Comments