Eiffel I'm in Love Film Indonesia Romantis Terbaik


Sebelumnya Genmunaoki bersama Tim menyampaikan beberapa patah kata Terima Kasih, untuk film Indonesia dengan nuansa romantis buat film Eiffel I'm in Love di tahun 2018 telah melanjutkan kembali kisah cinta Adit dan Tita di tahun 2003 silam yang seri kedua. Memang beberapa tahun ini banyak film Indonesia yang terus melakukan remake film dahulu, tidak lantas membuat film dengan cerita baru meskipun memang membutuhkan kerja keras untuk membuat penonton menyukainya. Di film Eiffel I'm in Love, memang menjadi film terbaik dari beberapa film remake lainnya seperti Ada Apa Dengan Cinta 2 dan Ayat-Ayat Cinta 2, ada juga Jomblo 2018. Itu menurut tim Genmunaoki, dengan begitu buat Adit dan Tita selamat telah membuat nuansa romantis dari Film telah berhasil dan sampai ke hati penonton, termasuk gue.

Di beberapa film romantis Indonesia baru-baru ini terlalu banyak basa-basi, tidak ke pokok cerita. Mungkin mereka terlalu sibuk membuat cerita selainnya sampai memenuhi durasi waktu yang telah ditentukan dalam setiap show di Bioskop, ada yang 1 jam maupun 2 jam, bahkan lebih. Yang lebih penting adalah bagaimana sutradara dan kru membuat cerita tidak terlalu berbelit, seperti Dilan. Bagaimana penulis dan sutradara bekerja sama dalam memilih adegan yang masuk maupun yang keluar, dengan begitu secara keseluruhan film akan tersaji secara singkat, padat, dan mudah diterima. Eiffel I'm in Love, telah berhasil dengan racikan dari tangan sutradara, bagaimana dari awal sampai akhir terlihat bagus dan mudah bagi penonton memahami isi cerita dan membuat penasaran bagaimana kisah selanjutnya dari film ini.


Singkat cerita ada dua season, yang pertama Eiffel i'm in Love yang menceritakan Adit dan Tita yang masing-masing sudah mempunyai pasangan, Tita merupakan pacar Ergi, sedangkan Adit mengaku punya pacar padahal sudah putus satu tahun silam. Tita mendegar bahwa ia di jodohkan dengan anak dari teman ayahnya bernama Adit, dan saat Tita menyakan apakah ia dojodohkan dengan dia, Adit mengiyakan. Di akhir cerita Adit dan Uni yang merupakan teman Tita sedang membuat rencana, dengan Adit yang mengatakan ia dijodohkan dengan Tita, akan membuat Tita berfikir terus dan terus bertanya dengan Adit, sampai pada saatnya Adit mengaku bahwa dia berbohong soal dia dijodohkan sama Adit. Kebohongan itu membuat Tita kecewa dengan Adit, meskipun perasaan Tita terlanjur jatuh cinta dengan Adit, karena Adit pernah membantu membongkat keburukan pacarnya dulu si Ergi yang pernah Adit melihatnya saat bermesraan dengan mantan pacarnya di apartemen. Adit terus memukul Ergi dan mengatakan sebenarnya kepada Tita kalau Ergi pacarnya menyeleweng. Tita pun juga merasa bersalah, kalau dia juga saat berpacaran dengan Ergi kurang memberikan perhatian, tapi Tita terlanjur sakit hati, akhirnya Tita langsung marah besoknya di sekolah, Tita minta putus dengan Ergi, dan Ergi terus berusaha menolah keinginan Tita. Sampai kemudian, Adit dan Tita semakin dekat dan jatuh cinta, meskipun Adit orangnya kurang begitu percaya diri saat mengungkapkan cinta kepada Tita, Adit lebih menggunakan tindakan untuk menyatakan cinta kepada Tita, seperti mengajak makan malam sama Tita, menghiasi kamar tiduryang di rumah Adit karena Tita akan menggunakan kamar itu untuk istirahat dengan berbagai jenis bunga, Adit terus melakukan hal romantis sampai ketika Tita menyadari bahwa Adit jatuh cinta sama Tita, 4 tahun mendatang. Adit berjanji akan bertemu kembali dengan Tita dan akan menikahinya. Sayangnya harus menunggu 14 tahun melanjutkan kisah ini.

Eiffel I'm in Love 2, bagaimana Tita mempertahankan hubungan jarak jauh dengan Adit yang sudah mencapai 14 tahun, sangat lama sekali dan membuat Tita menagih janji Adit untuk segera melamarnya, karena ada teman dari Tita yang ternyata juga menyukainya. Mendengar Adit mengundur rencana melamar Tita, langsung Tita minta putus dan kabar itu terdengar oleh temannya Tita, langsung dia pergi menemui Tita di Perancis, Paris. Menyampaikan bahwa dia menyukai Tita dan ingin melamarnya dan segera menikah saat ini juga, sayangnya Tita masih mempunyai perasaan cinta yang telah tertanam selama 14 tahun kepada Adit, dan akhirnya Tita kembali bersama Adit, dan Adit menyampaikan bahwa menunda acara lamaran itu, karena Adit sedang menata keperluan semuanya untuk Tita yang pada saatnya setelah menikah, Tita akan bahagia dan kebutuhan semuanya sudah terpenuhi. Menurut kalian, mana kisah paling the best Eiffel I'm in Love yang season pertama atau kedua.

Inilah beberapa cast atau pemain dari film Eiffel I'm in Love

  • Samuel Rizal berperan sebagai Adit
  • Sandy Aulia berperan sebagai Tita
  • Yogi Finanda berperan sebagai Ergi
  • Titi Kamal berperan sebagai Intan
  • Didi Petet berperan sebagai Ayahnya Adit
  • Helmi Yahya berperan sebagai Ayahnya Tita
  • Tommy Kurniawan berperan sebagai Kakaknya Tita
  • Hilda Arifin berperan sebagai Ibunya Tita

Itulah Review sedikit dari film Eiffel I'm in Love season 1 dan 2, terima kasih buat karya yang gemilang ini dan telah menyuguhkan cerita romantis yang sesuai dengan backstage di Paris, Perancis sebagai kota romantis.

Image Url :

zonangopi2.com
media-amazon.com

Comments