Review Film Fantastic Beast : The Crimes of Grindelwald

Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald
Tepat pada tanggal 14 November 2018, gue bersama team nonton film gala premiere dari serial kelanjutan film Fantastic Beast karya dari J.K Rowling penulis dan director terkenal film Harry Potter. Memang sudah jauh-jauh hari setelah melihat film Fantastic Beast dilanjutkan, para genmu terus mencari berita tentang film tersebut kapan akan tayang, dan ternyata pada 16 November 2018 akan tayang, namun kabar gembiranya para penggemar Harry Potter, fillm itu dipercepat penayangannya menjadi 14 November 2018, itulah kenapa Gue sebagai salah seorang penggemar Harry Potter dan sudah memahami jalan cerita dari film Fantastic Beast sebelumnya, maka saat ini Gue diwajibkan buat menyaksikan film The Crimes of Grindelwald tepat pada tanggal 14 November 2018 hari ini, apa saja kejatahan yang dilakukan oleh Grindelwald yang membuat Dumbledore ingin menghentikan langkahnya. Inilah review setelah nonton gala premiere film Fantastic Beast : The Crimes of Grindelwald

My Love Claudia Kim
Yang katanya kalau Grindelwald lebih kuat dari Voldemort, sepertinya benar tapi masih tanda tanya juga. Kalau melihat Nagini ternyata akan menjadi salah satu kubu jahat Voldemort, tapi sebelumnya dia masuk dalam kubu Newt Scamander yang dia merupakan murid dari Dumbledore, bukan lantas masuk ke dalam kubu Grindelwald. Kamu bisa nonton di filmnya Crimes of Grindelwald movie. Sepanjang cerita di film ini, semuanya menceritakan tentang tugas yang diberikan kepada Newt Scamander, misi menyelamatkan dunia dari kekuatan sihir yang disalahgunakan, meskipun Grindelwald mempunyai visi penyatuan No Maj dengan Maj. Seperti yang diketahui bahwa Queenie terlanjut jatuh cinta kepada seseorang yang ternyata dia adalah Muggle, No Maj. Sedangkan jika Penyihir tetap kekeh untuk menikah dengan No Maj, maka Queenie akan di penjara ke tempat yang mengerikan Azkhaban. Penyihir yang melanggar aturan magic, maka dia akan masuk ke dalam penjara Azkaban, nonton saja di film Harry Potter and The Prisoner of Azkaban bagaimana kondisi penjara disana.

Sempat terkejut saat Kata "Indonesia" muncul dalam film Hollywood, sebelumnya pernah di Mission Impossible yang Rogue Nation dengan menyebut kota Jakarta, sekarang film J.K Rowling melalui Fantastic Beast memasukkan negara Indonesia dalam film, jadi Nagini merupakan salah satu sosok mitos yang berasal dari Indonesia, dan itu pada saat scene Nagini sedang melakukan pertunjukkan sirkus bersama Credence yang mana host sirkus memberikan pembukaan bahwa Nagini adalah sosok mitos yang datang dari Indonesia, saat itu Nagini berubah menjadi Ular yang sangat besar, tentu semua tahu bahwa Nagini adalah partner dari Voldemort musuh dari Harry Potter. Setelah itu berlanjut, Nagini menyerang pawang dan melarikan diri bersama Credence untuk menemukan siapa orang tua dari Credence. Di akhir cerita, memberikan nama aslinya kepada Credence yang membuat terkejut ternyata namanya sama dengan guru dari Newt Scmander, namanya adalah nonton film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald hanya di Bioskop kesayangan anda.

Nagini in Paris
Menurut gue film ini bagus banget, tentu yang paling ditunggu adalah klimaksnya, yang mana pertarungan antara Newt Scamander dengan Kekuatan Grindelwald yang meninggalkan tiga ekor naga dengan semburan api biru, jika tidak ditahan oleh para penyihir, maka seluruh kota Paris akan hangus. Dan yang membuat sedih Jacob harus merelakan Queenie kekasihnya ikut ke dalam kelompok Grindelwald, karena tertarik dengan visi Grindelwald, sedangkan Leta Lestrange harus mati di tangan Grindelwald yang merupakan istri dari saudara Newt yaitu Theseus. Dumbledore merasa sedih mendengar kabar tentang nasib Leta, dan Newt masih bertanya-tanya kenapa dia yang mendapatkan perintah untuk melawan Grindelwald yang tentu sejak awal bukan tandingannya, kekuatan Dumbledore hampir sama dengan kekuatan Grindelwad, dan ternyata di kisahnya selanjutnya akan terjadi pertarungan antara Newt dari Dumbledore, dan Credence dari Grindelwald, jadi pertarungan seru antar dua murid yang kekuatannya hampir sama dengan gurunya.

Niffler The best Partner for Newt
Niffler menjadi hewan fantastic beast yang terpilih untuk menemani menjalankan misi dari Newt Scamander yang merupakan hewan paling menyusahkan, karena dia tertarik dengan berbagai jenis logam baik itu berupa jam, kalung, gelang, dan lainnya, sampai kepada dia mendapatkan perintah dari Newt untuk merebut anting yang berisi darah perjanjian antara Dumbledore dan Grindelwald, yang membuat mereka tidak akan pernah terjadi pertarungan nantinya. Kesulitan untuk merebut anting tersebut sampai Niffler harus berjalan dengan satu kaki, karena cedera. Tentu saja penonton akan menyaksikan beberapa hewan baru dalam film tersebut, ada yang berasal dari Tiongkok, ada penjaga kemneterian sihir hewan yang berbentuk kucing bermata biru, bentuknya familiar seperti kucing mesir. Kelemahannya adalah tidak bertarung, kekuatannya adalah menyerang apabila dia mendapatkan serangan dari lawan. Jadi, lebih baik tidak menyerang jika tidak ingin diserang.

J.K Rowling
Itulah singkat review dari film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald dan ini beberapa Cast yang berperan dalam film ini, antara lain :

  • Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander
  • Katherine Waterstone sebagai Porpertina Goldstein mencapai karir di kementerian sihir sebagai Auror
  • Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski Muggle No Maj kekasih dari Queenie Goldstein
  • Alison Sudol sebagai Quyeenie Goldstein saudara dari Tina
  • Callum Turner sebagai Theseus Scamander saudara dari Newt
  • Kevin Ghuthrie sebagai Abernathy pernah suka dengan Queenie namun ditolak dan memutuskan masuk ke dalam kubu Grindelwald
  • Jude Law sebagai Prof. Albus Dumbledore 
  • Johnny Deep sebagai Gellert Grindelwald
  • Ezra Miller sebagai Credence Barbone
  • Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange istri dari Theseus
  • Claudia Kim sebagai Nagini yang merupakan ular milik Voldemort musuh Harry Potter

The Last Scene, Credence in Grindelwald Team
Itulah beberapa artis dan aktor yang bermain dalam film Fantastic Beast : The Crimes of Grindelwald. Yang paling gue tunggu adalah Nagini, yang diperankan oleh artis korea selatan, secara acting great banget, dan setia menemai Credence, sampai di akhir cerita Credence harus memutuskan bergabung dengan Grindelwald dengan tujuan menemukan ibunya siapa sebenarnya. Thank You for J.K Rowling telah melahirkan karya paling the best di dunia sihir dari Harry Potter sampai Newt Scamander yang terus menjelajahi dunia untuk berburu para fantastic beast yang tersebar di seluruh dunia, dan menunggu kelanjutan dari film ini. Thanks for Crimes of Grindelwald.

Image Url : 

digitalspy.com
sopitas.com
twitter.com/beastsmovieuk
bustle.com
http://collider.com



Comments

Post a Comment