Sinopsis Film Crazy Rich Asians Based On Novel By Kevin Kwan

Crazy Rich Asians

Terima kasih, sebentar lagi akhir tahun dan beberapa film hollywood dan asian terus memberikan karya terbaik, melalui beberapa judul film yang dalam berbagai segi baik cerita maupun setting, membuat penonton merasa terhibur, sebelumnya sudah terhibur sekali dengan Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald, apa saja kejahatan yang dilakukan Grindelwald dan sampai seorang Albus Dumbeldore tidak ikut dalam melakukan perlawanan terhadap Grindelwald yang semua penyihir merasa tidak sanggup melawannya, hanya Albus Dumbledore yang memiliki kemampuan itu, temukan jawabannya dalam film Fantastic BEasts The Crimes of Grindelwald yang saat ini masih tayang.

Selanjutnya Genmunaoki bersama team merasa takjub dengan film asian dengan bahasa inggris sepanjang percakapan dalam film ini, biasanya asian menggunakan mandarin, kalau di asia tenggara menggunakan bahasa masing-masing negara yang berbeda-beda, dalam film ini percakapan yang digunakan menggunakan bahasa inggris, dan latar film di negara Singapore. Penikmat film ini akan mendapatkan sajian dari film bagaimana kondisi real estate di Singapore yang begitu megah, melalui Nick Young dan keluarganya. Sepanjang fillm akan menceritakan tentang dua sejoli Nick Young dengan Rachel Chu. Yang mana Rachel Chu adalah seorang professor yang mengajar di New York, dan bertemu dengan Nick Young hingga mereka berpacaran. Selama pendekatan, Rachel Chu tidak tahu sama sekali bagaimana kehidupan seorang Nick Young yang sebenarnya di negara tempat kelahirannya Singapura.

Nick Young and Rachel Chu
Sampai Nick Young berencana mempertemukan Rachel Chu dengan menghadiri pernikahan saudaranya kepada Ibunya. Nick Young memperkenalkan sanak familiy kepada Rachel Chu satu persatu, sampai akhirnya bertemu dengan Ibunya Nick yang memberikan sikap sangat jelas bahwa dirinya tidak menyukai Rachel Chu kelak menjadi menantunya, dan terus mengusik kehidupan Rachel Chu dengan mencari informasi tentang dirinya dan mengungkapkan kepadanya, sehingga Rachel Chu merasa sedih dan menyerah dengan hubungan cinta dengan Nick Young, dan ingin kembali ke negaranya. Nick mencegahnya dan melamarnya dan Rachel Chu merasa bingung apa yang harus dilakukan, dan akhirnya dia menolaknya.

Rachel Chu bertemu dengan ibunya Nick dan mendiskusikan bahwa dia telah dilamar oleh anaknya Nick, dan dengan jujur Rachel Chu mengatakan bahwa dia menolaknya, itu membuat ibunya Nick merasa lega, dan Rachel menjelaskan dengan singkat apa alasannya, ini adegan paling great dan ditunggu triloginya segera difilmkan kelanjutan dari Crazy Rich Asians. Rachel Chu mengatakan kepada Ibunya Nick.

"Aku menolaknya karena tidak ingin Nick ikut dengan saya ke New York dan meninggalkan keluarganya, hal itu sangat disayangkan, sedangkan yang akan terjadi Nick sampai sisa hidupnya akan membenci ibunya, dan memang aku miskin, bukan orang berada, tetapi jika ibunya Nick telah mendapatkan menantu yang sesuai dengan derajat, kekayaan yang ia miliki sampai mempunyai anak, ingat itu semua karena diriku yang telah menolak lamarannya, jadi jangan pernah lupakan jasaku terhadapa Nick, Aku sungguh dan sangat mencintai Nick, aku ingin kita bahagia dan bersama keluarganya juga"

Ibunya Nick terkejut mendengar perkataan Rachel Chu mencoba memahami, dan sampai dirinya mengerti bahwa Rachel Chu benar mencintai Nick Young bukan karena dia orang kaya dan ingin merebut keayaannya, melainkan karena tulus mencintai Nick, tidak bisa hidup tanpa Nick setelah mereka saling mencintai satu sama lain selama ini, sampai Nick menjemput kembali Rachel Chu dari bandara dan melamar kedua kalinya dengan cincin dari ibunya, memberikan pertanda bahwa ibunya Nick setuju jika Rachel Chu menikah dengan Nick Young, Happy ending.

Novel by Kevin Kwan
 Itulah Review lebih tepatnya Sinopsis dari film Crazy Rich Asians yang wajib kalian menontonnya, dan kepada Kevin Kwan segera melanjutkan filmnya dan segera tayang di bioskop, baiklah berikut adalah cast dari film Crazy Rich Asians, I love Rachel Chu.

  • Constance Wu sebagai Rachel Chu kekasih Nick Young
  • Henry Golding sebagai Nick Young kekasih Rachel Chu
  • Tan Kheng hua sebagai Kerry Chu ibu dari Rachel Chu
  • Michelle Yeoh sebagai Elanor SUng Young ibu dari Nick Young
  • Gemma Chan sebagai Astrid Leong Teo istri dari Colin Khoo
  • Chris Pang sebagai Colin Khoo

Itulah beberapa cast dari Crazy rich Asians, dan terima kasih untuk Astrid Leong Teo yang setia menemani Rachel Chu yang terus mendapatkan bully dari keluarga Nick Young sampai mantannya Nick ikut menyerangnya, Astrid juga mendapatkan kisah sedih bahwa suaminya telah berselingkuh darinya, dan suaminya merasa semua itu adalah kesalahan dari dirinya. Astrid sedih dan memutuskan untuk berpisah dengannya dan di akhir cerita Astrid telah menemukan lelaki lain yang membuatnya menyukai dirinya, siapakah itu. Nantikan Crazy Rich Asians season 2 hanya di bioskop kesayangan anda.

image Url L

wjla.co
lifestyle.bisnis.com
reviewsandotherstuff.com



Comments

Post a Comment