Film Dilan 1990 Tayang di Festival Film Okinawa Jepang



Suatu kehormatan bagi penggarap film Dilan 1990 yang akan tayang di Festival Film Okinawa rumah gue Jepang, hehe. Jadi buat para artis yang berperan di film itu, rencana buat datang ke Jepang, jangan lupa mampir di distrik Kabuto, gue stay disana, hehe. Okey, kita bakal negabahas habis-habisan ini film. Tentu kalian udah pada tahu, ini film Dilan dari Indonesia dan tayang di jepang sebuah festival yang hanya menayangkan beberapa film populer di beberapa negara, kebetulan di Indonesia, Film Dilan 1990 menjadi film populer di negaranya. Dan tidak hanya di jepang, negara lain juga ingin film tersebut tayang di negaranya baik Australia, Malaysia, Singapura dan lainnya.

Singkat cerita, film ini menceritakan tentang cinta SMA antara Dilan dan Milea, yang mana Dilan terus berusaha mendekati Milea, sampai pada saatnya Milea lepas dari pacarnya Beni. Suasana SMA yang membuat film ini semakin dekat dengan penonton yang masih belia, cerita cinta SMA memang masih menjadi idaman bagi para pecinta film romance. Apalagi dengan Iqbaal Ramadhan mantan boyband CJR dapat menampilkan tokoh Dilan yang sesuai dengan cerita dalam novel yang ditulis Pidi Baiq, dalam penggarapan juga mengikutsertakan Pidi Baiq untuk mengawasi jalan cerita, dengan tujuan tidak keluar dari cerita dalam novelnya. Dan membuat karakter Dilan yang seperti apa, dan Iqbaal mencoba untuk merealisasikannya. Akhirnya mencapai 7 juta penonton lebih, menyaksikan film tersebut di bioskop dan memperlihatkan begitu banyak yang menantikan novel Pidi Baiq segera di filmkan, dan bagaimana para artis dapat dengan baik berperan sebagai tokoh dalam cerita, secara garis besar bagus dan memang harus nonton.

Memang sebuah kebanggaan sendiri film Indonesia mendapatkan posisi yang baik di mata internasional melalui film festivasl okinawa di Jepang, memberikan apresiasi terhadap film Indonesia, melalui Dilan 1990 dapat membangkitkan semangat para pecinta film dan kreator untuk menghasilkan film yang berkualitas dan baik di mata dunia. Setelah film dari Raditya Dika Hangout, sekarang Dilan yang harus hadir di festival Okinawa Jepang, selamat buat Fajar Bustomi, Pidi Baig, dan para Cast Dilan 1990.

Source :
Image Url : jogja.tribunnews.com

Comments

Post a Comment