Menunggu Gang Beasts versi Android


Hallo again, balik sama gue Naoki Akimura di Blog gue Genmu Naoki, Generasi Muda Naoki yang siap melaju ke masa depan yang kebanyakan dari generasi Millenial. All right langsung saja, setelah gue nonton siaran live game kalau gak salah judulnya Gang Beast, gue jadi pengen main juga. Sekarang game itu dari di versi PC, dan gue menunggu Gang Beast yang versi Android, kira-kira masih lama gak yah. Setelah menunggu PUBG versi Android yang akhirnya muncul juga, dan gue udah main cukup lama, yang belum tahu akun gue di PUBG Gankzone, silahkan add buat main bareng.

Yang keren dari game Gang Beast, yang pertama game ini versi online yang bisa dimainkan secara multiplayer, yang kedua konsep dari game ini seperti marsmallow, lembut sekali karakter dan costum yang mereka pakai juga keren banget. Jadi berasa jeli yang lembut, membuat game ini makin seru. Sejauh ini, itu yang membuat gue pengen banget main game itu di smartphone, mau itu versi android, mau itu iOS, yang penting main di Handphone. Yah, semoga ke depan, game ini benar-benar rilis dah. Untuk sekarang, lebih ke game PUBG berburu Chicken Dinner, karena yang Chicker Krispi udah abis, jadi kenyang ini perut. hehe

Yang pengen tahu game Gang Beasts, sebenarnya game ini muncul di versi Play Station 4 dan kebetulan secara bersama waktunya, muncul yang versi PC, sehingga yang punya komputer maupun laptop yang secara spesifikasi benar-benar buat game, bisa mempunyai kesempatan menikmati serunya main game multiplayer di Gang Beast. Yang lucunya lagi, pemain bisa membuat karakter mereka bergerak sesuai dengan keinginan, mau tangan keatas, kaki lompat-lompat, mau kakinya di tarik keatas, pokoknya berasa main Jeli, kalau sekarang itu Slime, kalau Squisy cuma pencet-pencet saja. Yang gak sabar pengen main game ini, langsung aja main di Play Station 4 atau di Komputer baik itu laptop maupun computer rumah. dah...

source :
Image url by gamingcentral.in

Comments