10 Film Indonesia yang Menarik Menurut Genmunaoki


Kenapa menarik, karena orang ketika ingin menonton sesuatu dalam hal ini film, tentu ada sesuatu yang ada di film membuat kita tertarik, misalkan Avenger itu gudangnya para Heroes, jadi yang butuh heroes tinggal calling Avenger, system COD. Kalau Indonesia, ada Laskar Pelangi kumpulan para bocah yang ingin mewujudkan mimpi, dengan panorama indah setting tempat film dibuat, hal itu menjadi orang tertarik untuk melihat bagaimana keindahan alam disana, melalui film ini bisa membantu kita, tanpa harus kesana dapat menikmati keindahan alam.

Inilah alasan kenapa Genmunaoki kembali menyukai film Indonesia, karena 10 Film Indonesia ini menarik menurut Naoki, mau tahu apa saja? Bagaimana dengan Danur? sepanjang film ini dimainkan, secara penggarapan hampir mirip dengan film barat berjudul Conjuring dan Insidious, kalau gue lebih ke film Drag Me To Hell, menurut gue is the best. Karena secara penggarapan film maksimal, jika ada film Indonesia satu level dengan Drag me to Hell, bakal keren banget. Sejauh ini, beberapa film Indonesia seperti Danur ada ambisi untuk sama dengan model film Conjuring, jadi biasa. Sebab, beberapa film yang masuk festival international di jepang, genre film itu atau bentuk penggarapan filmnya mungkin memenuhi syarat. Misalkan Laskar pelangi, Hangout, dan Dilan 1990.

10 Film Indonesia menurut gue paling menarik untuk ditonton.

1. Ada Apa dengan Cinta
2. Eiffel I'm in Love
3. Laskar Pelangi, Cek Toko Sebelah,

4. Sang Pemimpi, ini gara-gara ada Ariel juga ikut berperan dalam film.
5. Cinta Brontosaurus, Hangout dan Manusia Setengah Salmon
6. Petualangan Sherina, Ketika Cinta Bertasbih, Ayat-Ayat Cinta
7. Dilan 1990, 1991 coming soon
8. Film Horror lebih ke Rumah Dara
9. Dibawah Lindungan Ka'bah, Rock and Roll dan Punk in Love
10. Tenggelamnya Kapal Van Der Wick, sama dengan Kisah Titanic

Itulah beberapa film, karena lebih dari 10 jadi gue bilangnya beberapa. Kalau dilihat, beberapa film besutan Fajar Bustomi, Riri Riza dan Mira Lesmana, dan aktor seperti Herjunot, Iqbaal Ramadhan yang cukup cantik memerankan Dilan dalam film hampir sama dengan karakter yang ada di Novel, Lalu film besutan dari Raditya Dika keren dari Cinta Brontosaurus jadi pengen lihat film selanjutnya Manusia Setengah Salmon. Secara garis besar, memang semua itu menurut selera masing-masing. Sebab, sebenarnya gue lebih ke genre action seperti James Bond, Mission Impossible, dan genre action lainnya. loe suka film apa?

Source :
image url : normantis.com

Comments