10 Game Android yang Pernah Genmunaoki Mainkan


Dari sejak gue punya android, udah berapa banyak game android yang pernah gue mainkan. Terkadang satu permainan bisa betah cukup lama, gak pernah ganti game. Karena Kapasitas internal gue cukup satu game yang ukuran 1GB, karena harus menyisakan beberapa GB untuk memainkan game itu. RAM juga berpengaruh, kalau cuma sedikit, pengaruhnya saat gue main game yang ada suka ngelag. Kan gue jadi kagak demen, padahal gamenya keren.

Karena judul diatas bakal ngomongin soal game android yang pernah Genmunaoki mainkan, simak aja berikut ini daftar yang sebenarnya bisa lebih dari 10, ya udah simak aja guys :

1. Playerunknown's Battleground Mobile, ini game yang udah gue tunggu-tunggu saat perilisan di versi PC, berharap yang versi android bakal keluar, dan harapan itu terjawab. Sampai sekarang gue masih betah main game itu.

2. Free Fire, ini game konsepnya sama kayak PUBG. Sambil nunggu PUBG versi mobile rilis, gue main Free Fire, untuk mengobati duka lara terlalu lama menunggu PUBG Mobile

3. Point Blank, ini juga nunggu versi mobile akhirnya rilis, langsung gue download terus main dah. Cukup lama main game ini, sampai level tinggi, sampai PB rilis karakter baru, dan untuk membelinya menggunakan coin yang cukup banyak.

4. Crossy Road, mengingatkan gue sama game nintendo dulu. Jadi gue main game ini buat nostalgia, dan cukup keren.

5. Flappy Bird, ini game pernah booming dan saat itu juga gue download dan mainkan. Sekarang sudah kagak, karena fokus cari Chicken Dinner.

6. Mobile Legend, pernah gue main game ini, konsepnya kayak DOTA, multiplayer dan versi online. Mungkin cuma sebentar main game ini, soalnya gue lebih suka game genre Shooter, akhirnya PUBG jatuh ke pilihan gue.

7. Subway Surfers, ini game pertama kali gue punya android. Selain udah terkenal cukup lama, game ini simple, misinya mencari player baru dengan mengumpulkan coin untuk mendapatkan karakternya.

8. Angry Bird, ini juga game PC yang cukup ramai, dan gue langsung main yang versi android, cukup seru dan cuma sebentar doank.

9. Alto's Adventures, Game ini secara graphic smoot, itu alasan gue main game itu.

10. Sonic Dash, ini game paling keren menurut gue, tapi yah karena ada game shooter terbaru, akhirnya gue main game Point Blank yang versi mobile.

Sejauh ini, itu game yang sebelumnya pernah gue mainkan, sejak pertama gue punya android. Kalau loe, game apa yang pernah loe mainkan, atau belum pernah main game android.

Source :

Image Url : .wallpapersshock.com

Comments