Serial Anime Terbaik Sepanjang Masa Menurut Genmunaoki



Ohaio Gozaimasuka, artinya selamat pagi. Gak tahu kalau siang, yang penting kamu jangan mikirin dilan, mikirin gue ajah berat, ingat yah Vanessa, bukan Milea loh yah, hehe. Jangan cemburu sama gue, karena gue sudah milik Vanessa, bukan Milea, nonton aja entar DilanCarkan. Baiklah, gue bakal ngebahas soal anime, gue penggemar anime karena dari dulu hingga sekarang, yang membuat gambar paling bagus dengan cerita yang menarik yah Kartun. Karena terus melalui perkembangan yang cukup pesat, dulu dari kartun hewan, sampai manusia, hingga kita mengenal anime. Sungguh perjalanan yang amat panjang buat gue, bisa nonton Bleach.

Lets Go, Inilah serial Anime terbaik sepanjang masa menurut Genmunaoki. Mungkin menurut lainnya ada beragam pendapat, kalau ini menurut gue. Yang berperan sebagai Naoki Akimura, yang gak tahu gue bisa lihat di About Me. Gue suka anime, iya sangat suka. Apalagi karakter yang dibuat para kreator bagus-bagus, seperti Soul Eater. Cerita yang menarik, seperti Fullmetal Alchemist, dan Action paling hebat, Dragon Ball. Sekarang tinggal menonton kloningan dari film tersebut dengan judul dan karakter baru, meskipun cerita tidak jauh-jauh amat.

Serial anime yang menurut gue paling bagus buat kalian yang pengen banget nonton anime. Gue sekalian rekomendasikan buat loe.

1. Soul Eater, gue suka karakternya yang terlihat seperti buatan disnep, hidung dari karakter ceweknya seperti Mickey Mouse, dan ceritanya mendukung, gue love it.

2. Dragon Ball, saat pembukaan cerita yang ada di Volume 1, sudah menarik sekali untuk menonton kelanjutannya, mereka para pemburu dragon ball untuk memunculkan naga besar yang akan mengabulkan permintaan bagi siapa yang bisa mengumpukan ke tujuh bola naga yang tersebar di dunia.

3. Naruto, bisa dikatakan terbaik karena sampai trending. Padahal para kreator anime Naruto pernah mengatakan bahwa karakter naruto terinspirasi dari serial anime Dragon Ball, terutama Goku saat menjadi super saiyan, dan ia mencoba memotong pendek rambutnya hingga menjadi naruto. Inilah turunan dari serial Dragon Ball melahirkan Naruto.

4. Kekkai Sensen, Gue suka dari karakternya yang mempunyai mata yang berbeda dan merupakan hasil dari sesuatu yang jatuh dari langit, melindungi adiknya dan mata berubah menjadi biru yang mempunyai kemampuan untuk mendeteksi kekuatan seseorang, gue suka banget ini film.

5. Kingdom, ini yang buat gue suka anime genre kerajaan yang berlatar belakang kerajaan China. Yang suka genre kerajaan, lebih baik nonton anime ini.

6. Arslan Senki, merupakan remake dari anime yang pernah tayang di tahun 1980an, genre action dengan latar belakang kerajaan muslim kalau tidak salah, sebelum nonton Kingdom, gue nonton Arslan.

7. Boku No Hero Academia, menurut gue ini serial keren banget season pertama dan kedua bagus, karena terlalu lama menunggu season 3, jadi gak mood lagi buat nonton. Suasana ini sama kayak nonton Nanatsu No Taizai, yang konsepnya sama seperti Dragon Ball dan cuma punya versi kreatornya. Sama juga dengan Kekkai Sensen, terlalu lama menunggu season 2, jadi gak mood lihat animenya lagi.

8. Detective Conan, merupakan serial anime detektif yang menurut gue keren banget dalam setiap memecahkan kasus di kepolisian, dan berhasil dalam menangkap penjahatnya. Musuh paling utama, dia adalah KID si Pencuri.

9. Kill La Kill, ini juga anime keren banget. Dan yang paling membuat gue heran, ternyata mereka masih bersaudara dan terus melakukan perlawanan yang tanpa tiada akhir.

10. Akame Ga Kill, serial anime yang menurut gue keren banget. Mungkin konsep anime ini turun ke Nanatsu No Taizai, salah satu kelompok yang menjadi perburuan pemerintah karena menganggap dapat mengganggu stabilitas keamanan mereka di kerajaan. Yang berharap ada season kedua di Akame Ga Kill, tapi sepertinya sampai sekarang masih belum ada kabarnya.

So, itulah 10 serial anime yang terbaik menurut Genmunaoki sepanjang masa, kalau loe anime apa yang paling keren.

Source

Image Url : narvii.com

Comments