Review The Nun Movie Spin-off Conjuring Directed By James Wan

Tepat hari minggu kemarin tanggal 9 september 2018, genmu naoki dan team nonton bareng film terbaru genre horror dari James Wan, yang merupakan spin-off dari karya sebelumnya dengan judul The Conjuring. The Nun, yang sebagian besar menceritakan tentang hantu yang muncul di Conjuring 2 yakni Valak. Hantu ini merupakan The Nun atau biarawati yang loe bisa tahu latar belakang, kenapa Valak bisa muncul. Karena cerita Valak yang  juga merupakan biarawati dengan nama Suster Victoria yang dalam dirinya telah merasuk jiwa iblis yang pernah dikeluarkan oleh salah seorang dan kalian juga bisa temukan cerita ini selengkapnya di film The Nun.

Kali ini Genmu akan merilis review The Nun Movie Spin-off Conjuring Directed By James Wan. Sebetulnya kurang begitu mengikuti film The Conjuring, hanya saja hantu yang ada di Conjuring 2 sempat viral. Valak dengan paras yang cantiknya mengerikan karena jiwanya dipenuhi dengan aura iblis, cukup menakutkan. Dan memang di Conjuring season pertama juga hantunya sempat viral, namanya Annabelle. Dan sudah dirilis versi movie spin-off Annabelle Creation. Sekarang kita fokus sama The Nun.

Secara keselurusan, gue menikmati penyajian film dari James Wan, mengerikan, menakutkan dan mengagetkan. Setiap adegan penuh dengan kejutan, dan penampilan Valak juga menakutkan. Selain itu, pemeran suster Irene parasnya hampir sama dengan pemain film Conjuring, hebatnya mencari pemeran dengan wajah yang hampir sama, apalagi saat dirinya berperan sebagai Suster Irene, sangat berhasil. Bagaimana ia selalu kuat melawan aura iblis yang ada di tempat salah seorang biarawati mengalami kejadian bertemu dengan Valak. Pemeran Suster Irene Taissa Farmiga masih saudara kandung dengan Vera Farmiga, hal itu yang membuat gue shock, karena wajahnya hampir sama, karena masih saudara, dan i love Taissa, paras wajahnya yang cantik membuat gue saat menonton film Valak, terus menantikan acting Taissa memerankan suster Irene, ada lagi suster Oana juga mewarnai kecantikan dari para suster yang ada di film The Nun. Oh My God.


Menurut gue, film ini berhasil membuat orang pecinta film horror menikmatinya, dan para penikmat film ini menjadi pilihan film horror yang bisa kalian saksikan, karena Oktober depan. Ada film horro terbaru Goosebumps 2, banyak sekali hantu lebih tepatnya monter yang menakutkan, yang sekian lama ia berada dalam buku dan keluar membuat riuh kota, dengan petualangan yang hebat dari ketika tokoh dalam film tersebut. Sebelum itu, saksikan film The Nun, Valak Stories. Buat kamu yang penasaran siapa Valak, dan kenapa dia menjadi iblis yang jahat, karena memang Valak adalah hantu dengan jiwa yang jahat, apakah betul itu? temukan jawabannya di film The Nun, segera nonton.

Image url : imdb.com, comingsoon.net, i.ytimg.com

Comments