Review Korean Drama Hotel De Luna Wajib Nonton

Buat kamu yang merupakan penggemar film drama dengan genre Horror, Genmunaoki memberikan rekomendasi drama yang sepanjang cerita tidak luput dari penampakan, karena drama ini fokus kepada apa saja yang terjadi di dalam lingkup Hotel De Luna, dari pemiliknya sampai penghuni hotelnya, semuanya merupakan roh arwah penasaran yang meninggal secara tidak wajar, dan menunggu apakah dirinya mendapatkan giliran untuk pergi ke surga, sambil menunggu mereka biasanya mendapatkan rekomendasi untuk tinggal di Hotel De Luna. Meskipun hotel ini lebih banyak penghuninya hantu, ternyata ada salah satu karyawan yang langsung diangkat menjadi manager merupakan manusia yang belum mati, dan ia mendapatkan tanggun jawab yang diberikan oleh pemilik hotel untuk mengurus perizinan hotel yang semua urusannya berkaitan dengan manusia.


IU yang telah lama membintangi beberapa drama korea sekaligus dikenal juga sebagai penyanyi, dia mendapatkan kepercayaan untuk berperan dalam drama ini sebagai Jang Man Wol, yang dalam cerita ini dia merupakan sosok yang masih gantung antara dia mati atau belum, karena dia sudah hidup dari zaman kerajaan sampai zaman modern, dirinya masih hidup dan terlihat cantik sama seperti dulu tidak ada perubahan, hingga Jang Man Wol bingung, apa yang membuat dirinya tidak bisa mati. Rumornya ia mendapatkan kutukan dan menjadi pemilik sah Hotel De Luna sampai sekarang.

Selain IU, ada juga artis ternama Yeo Jin Goo yang berperan sebagai Koo Chang Sung, yang merupakan manager hotel. Dia belum mati, dan masih seorang manusia murni. Dia menjadi bawahan dari pemilik Hotel Jang Man Wol yang menemani dimanapun Jang Man Wol pergi. Dia juga membantu membawa para roh yang mati untuk singgah di hotelnya. Sebelum itu, ia tidak bisa melihat hantu. Karena dia mengingkari janji ayahnya untuk setelah dewasa dia akan menjadi manager hotel, maka Jang Man Wol memberinya hukuman dengan membuka mata batinnya, yang mengakibatkan dia mendapatkan kemampuan melihat hantu.


Itu merupakan review singkat Hotel De Luna Korean drama yang wajib kamu untuk menontonnya, kenapa? Dari segi cerita, meskipun secara keseluruhan masuk dalam genre horror, ceritanya masih dalam tergolong baru dan segar, sehingga setiap episode akan membuat penonton ingin melihat episode berikutnya karena penasaran sekali. Selain itu, instagram khusus drama ini mempunyai jumlah yang fantastik pengikutnya, ini membuat drama menjadi kian populer di kalangan pecinta korean drama. Dan jangan lupa, setiap episode penonton akan mendapatkan pengetahuan luas soal fashion, karena busana yang dikenakan Jang Man Wol yang diperankan oleh IU tergolong sangat mahal, Hotel De Luna dari luar memang kecil, tetapi saat masuk ke dalam. Penghuni akan dibuat takjub, hotel yang terlihat sangat besar dan design interior yang sangat mahal, pokoknya masuk ke level mewah.

Jika kamu penasaran, genmunaoki memberikan rekomendasi drama korea terbaru awal july 2019 dengan Hotel De Luna, selamat menonton dan kalian bisa memberikan komentar mengenai drama tersebut dibawah kolom komentar, see you next article..

Url Image

koreaboo.com
aminoapps.com

Comments