Beberapa Fakta Penting dalam film Doctor Sleep

Inilah film yang sudah lama gua tunggu dari selesai nonton film Joker dari DC Comic. Setelah nonton beberapa film sebelumnya karya Stephen King dari Pet Sematary, IT Chapter 2 dan terakhir ada Doctor Sleep sekuel dari film sebelumnya The Shining. Kemarin tanggal 6 November 2019, gua sudah merampungkan nonton film Doctor Sleep, buat kamu penggemar film Stephen King dan penggemar film horror dan creepy. Wajib buat nonton film ini, ada beberapa fakta yang bakal gua bagikan pada film kali ini.

  1. The Shining adalah energi yang didapatkan oleh beberapa orang di seluruh dunia, yang mempunyai kemampuan lebih dari prestasi yang ia peroleh selama ini, hanya saja dirinya belum menyadari bahwa dia adalah the shining, yang jika pemburu shining mengetahuinya, maka dia tidak akan bisa pulang dengan selamat. Perburuan the Shining dilakukan oleh kelompok Rose The Hat dan komunitasnya.
  2. The Shining adalah energi yang dapat digunakan oleh para pemburunya untuk diri mereka seperti dapat bertahan hidup selamanya. Jika ada yang menyerang tubuhnya, maka dia akan mengalami siklus, yaitu kematian. Saat raga mereka mati, maka yang tersisa adalah uap yang keluar dari tubuhnya, dan oleh komunitas Rose The Hat tidak segan memakannya dengan cara menghirupnya.
  3. Abra Stone merupakan seorang anak kecil yang beranjak dewasa, dan menemukan teman yang mempunyai kemampuan yang sama dengan melakukan teleportasi tubuhnya ke tempat lain. Dan saat melakukan teleportasi, raganya dalam keadaan tertidur lelap. Terjadilah pertarungan antara Abra dengan Rose The Hat yang dibantu oleh Danny yang sebelumnya sudah tahu bahwa kemampuan itu bukan Magic melainkan the Shining.
  4. Kotak yang diberikan kepada Danny untuk mengurung beberapa pemburu shining, hanya saja di akhir cerita dari film Doctor Sleep, Danny harus mengeluarkan mereka dan membuat Rose The Hat tidak bisa bergerak, karena mereka menghirup uap yang ada dalam tubuh Rose sampai kering, dan membuat Danny juga tak sadarkan diri sampai ingin membunuh temannya Abra Stone.
  5. Orang Tua Abra Stone merasa anaknya berkelakuan aneh, layaknya seorang pesulap. Sampai anaknya harus menjelaskan dengan masuk ke dalam fikiran ayahnya, dan tersadar bahwa anaknya memang mempunyai kekuatan yang sama dengan milik Danny.
  6. Yang paling khas dari film Doctor Sleep adalah Redrum, kalau dibalik menjadi Murder artinya bunuh. Abra mengirim pesan berupa kata redrum untuk menunjukkan bahwa ada pemilik kemampuan The Shining yang membunuh anak yang tak berdosa hanya karena anak tersebut mempunyai cukup banyak Shine didalamnya, karena sebelumnya dia sudah diamati bahwa dia punya kemampuan dalam bermain baseball, orang lain juga tahu entah kenapa setiap dia melakukan pukulan selalu tepat sasaran, apakah itu hanya kebetulan. Itulah yang disebut The Shining yang muncul dari kemampuan yang selama ini ia miliki.
itulah beberapa fakta, selengkapnya bisa menyaksikan langsung di bioskop karena sedang tayang, Doctor Sleep sequel dari film The Shining. Shine On.

Url Image :

http://www.impawards.com


Comments